Pake hjsplit cari aja ma mbah google ntar masukin file .001 nya ntar
dia langsung buat jadi satu

moga aja membantu

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "fdhirgantara"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sory yo kalo salah...mo coba bantu nih..
>
> Kalo sampeyan pake win xp, mungkin bisa langsung ekstrak.
> maksudnya, di file no 001, klik kanan, trus pilih ekstrak (pake winrar),
> dan nanti yang no 002,003,004, akan otomatis diextrak juga,
menyambung yang no 1.

> bingung yooo...:-)..pokoknya gitu deh...

Pro_Evolution_Soccer_2009.rar.001

>   saya udah download semua partnya sampai 4 file yang artinya setiap
akhir file diakhiri oleh 002,003 dan 004. saya udah coba me-rename
dengan menghapus akhiran .001 dan saya ganti dengan .rar but IT'S NOT
WORK.....

>   any commnet
>   Please somebody...

Kirim email ke