  From: Prog Tel
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 02, 2008 9:12 PM
  Subject: Re: [YF] [JAWAB] Tentang Windows Server 2008 & Client Internet access

  Yup... bisa lansung Konek ke Internet. Anda tingal konfigurasi Gateway Router
(misalnya ADSL Router atau Mikrotik PC Router, dll ), lalu masing2 Client
setting dgn IP Gateway tsb lalu anda setting IP DNS sesuai dgn ISP anda. Beres
dech...

  Sebetulnya pertanyaan anda sangat simple tapi terlihat rumit krn anda
menyebutkan Windows 2008 Server, makanya gak ada yg jawab pertanyaan anda...
Padahal pake Windows 2003 Server atau Window 2000 Server itu sama aja lah.
Bedanya hanyalah jika anda pake ISA Server itu baru lain dech jawabnya...

  Salam,

  Nathan