Makasih ya Mba Shinta.......Cba dulu yah......

From: Sinta Rahman <[EMAIL PROTECTED]>
To: "yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com" <yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, December 6, 2008 1:35:55 PM
Subject: RE: [YF] [JAWAB] Local area connection Problem nih...

Dear friends,

Mo coba bantu nih kali aja bisa nyelesaikan masalah. Coba kamu klik gambar dua komputer di tray icon atau masuk control panel trus pilih networ connecion dan klik kanan icon lancard yg kamu jadikan untuk koneksi, setelah terbuka Local Area Connection  Properties pilih Internet Protocol TCP/IP lalu klik tombol Properties . kemudian klik advanced pilih tab DNS dan hilangkan tanda centang di Register this connection’s adrresses in DNS lalu klik ok sampai tertutup jendela Local Area Connection Properties tadi. Coba lihat gambar attachment

CMIIW

Salam "PRIMA"