gimana ya cara mengatasi aplikasi yang tiba2 close sendiri.padahal udah
aku install versi yang lebih baru tapi tetap saja gak bisa buka, malah
ada tulisannya file integrity please contact bla bla bla... ada apakah?
padahal tidak ada masalah dengan windowsnya.apa ini ada kaitannya
dengan aplikasi lain?udah aku uninstall semuanya tapi tetep aja
gitu.solusinya hanya install ulang windows, tapi gimana kalo selalu
gitu terus masa harus selalu install windows? yang aku pake Cool Edit
Pro 2.0 n udah coba versi 2.1 nya. tolong buat yang udah pengalaman
bantuin dunk?thanks ya...

Kirim email ke