Mas, banyak produk-2 Microsoft, sebaiknya langsung hubungi Microsoft
Indonesia mengenai produk-2nya dan sekalian promonya.
Kalau untuk perusahaan pakai yang Open lisence saja (nama produknya
bervariasi sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan). Nah kalau yang OLP
1 CD starter kid asli bisa pakai beberapa komputer (sesuai lisence
yang dibeli, mo pakai instalasi bajakan juga gak apa-apa asal
serialnya pakai yang dibeli).

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, "revo_vardana"
<revo_vard...@...> wrote:

> Buat perusahaan om, terus gmn ya harganya?
> 1 CD asli windows berarti cuma buat 1 komputer gitu ya?
>

> --- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Widdy Ferdiansyah

> Xp Home
> licensi tersebut bisa downgrade.
> ga ada masalah.Bahkan sampai ke windows 98 pun lisensi tersebut masih
> diperbolehkan sama Microsoft.

Kirim email ke