mencoba untuk memberikan ucapan dan dukungan buat mas nathan,.

walaupan cuman sekedar kenal lewat tulisan - email dan chatting,.
salah satu admin YF yang bisa membantu dan berkontribusi dlm rangka
mencerdaskan anak bangsa
melalui IT program dan share2x program.
cukup berwibawa dan memiliki koneksi bersama org IT Nasional dan International,.

selain dari itu mungkin mas Nathan memiliki keterampilan dan skill dalam
politik.
dualisme antara IT dan politik,.
entah apa hubungannya antara keduanya,.
hanya mas nathan dan Alloh saja yang tau,.
berbagai kepentingan dalam dualisme tersebut pasti ada dan tak terelakan,.

namun dengan demikian,.
saya sebagai manusia yang penuh keterbatasan
hanya mampu berharap dan berharap kpd mas nathan dan yang lainnya
untuk selalu mengutamakan kepentingan bersama
demi kemajuan dan kecerdasan bangsa indonesia ini,.

dengan kata lain,.
melangkah tak tergoyahkan,.
memicu keringat dingin,.
dan berpikir tanpa henti,.

maju dengan Bismillah,.
semoga langkah dan dedikasi Mas Nathan bermanfaat untuk semua,.
Keep semangat..!!!

Das Leben ist schön