coba link ini tapi yang neh cuma script 4shared

http://rapidlibrary.com/download_file_i.php?qq=script%204shared&file=2683782&desc=script+.zip

semoga bisa membantu

________________________________
From: ningrate <ningr...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 7, 2009 2:39:37 PM
Subject: [YF] Re: [JAWAB] ada yang punya script seperti 4share, rapidshare atau
indowebster?

Saya pernah buat Bro pake Bahasa PHP, Tapi hanya dasarnya saja belum
sempat dikembangkan, bisa didonlot di alamat dibawah ini :

http://ningrate. wordpress. com/category/ kampus/php/

Semoga bermanfaat, dan bisa dikembangkan. ..

regards,

www.indrawk. com

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, "Aris Yohanes" <aris-
yoha...@...> wrote:

> hei all,
>
> apakah rekan2 semua ada yang punya script2 spt yang tertulis di
subject?
> atau ada yang bersedia membuatnya? kalau saya bersedia membeli,
berapa harga
> yang akan ditawarkan kepada saya?
>
> tolong kalau ada yang berminat, japri ya.. saya siap membayar..
>
> tapi kalau script itu harus dibeli, jangan lupa, securitynya ya..
> soalnya penting banget ni..
>
> ok, kalau berminat bisa japri ke email saya yang ini..
>
> thanks
>
> Regards,

> [...]

Kirim email ke