Gw Yakin bukan urusan yang sulit untuk yogyafree buak ngebobol this F**kin blog
site.
So, Please team, destroy this Blog......FOR THE ONLY ONE INDONESIA.

--- Pada Kam, 8/1/09, <<<<<*Choys*>>>>> <chobi...@gmail.com> menulis:
Dari: <<<<<*Choys*>>>>> <chobi...@gmail.com>
Topik: Re: [YF] Re: [OOT] blog sialan
Tanggal: Kamis, 8 Januari, 2009, 12:49 AM

            Kalau memang tersinggung mari kita rubah keadaan negara kita.mulai
dari diri sendiri, yg pelajar belajar yg sdh bekerja niatkan ibadah membangun
indonesia kita.hargai dan isilah kemerdekaan yg direbut para pahlawan kita...
Apa kamu dah merasakan rasanya merayap di bawah desingan peluru? Bila kamu
cinta negaramu, indonesiamu isilah kemerdekaan yg telah direbut para pahlawan
dengan darah dan nyawa.kebanyakan orang sekarang kurang loyalitas,kurang nerimo
baru susah dikit aja dah ngeluh

choys

Pt indonesian Army

inspektorat kostrad