Yup,bnr kata bung nathan scan aja pake ESET NODNOD32 V3,solany kompy
temenku jg pernah kena kyk gtu,& skrg udh sehat & file yg
berekstensi.exe jg pulih bs di ambil dsni
<http://www.4shared.com/file/80711939/47e63745/ESET_NOD32_30_v30657__Lic\
ense_2010.html?dirPwdVerified=de321be2>  ,tp cm berlaku sampe 2010 kan
lumayan.

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Prog Tel <progtel2...@...>
wrote:

> NOD32v3 tidak membuat file data atau file aplikasi yang terinfeksi
W32/Sality rusak setelah di repair / di cleanning virusnya...

> Salam,
>

> Nathan
>

> ________________________________
Menanggulanginya

> hohohoh makasih yuh mass..
> tapi aplikasi saya (dalam exe) nanti bakalan hilang gax...
>
> --- Pada Jum, 16/1/09, Prog Tel <progtel2004@ yahoo.com> menulis:
>
> Dari: Prog Tel <progtel2004@ yahoo.com>
> Topik: Re:  [YF] [JAWAB] VIRUS APA ?? dan Gimana Cara Menanggulanginya
> Kepada: yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com
> Tanggal: Jumat, 16 Januari, 2009, 2:07 PM
>

> W32/Sality => libas pake NOD32v3... W32/Alman lbh parah dari itu
infeksinya, maklum sbb minggu2 ini lagi mengkarantina W32/Alman. Jd tahu
betul karakter virus ini...

> http://www.4shared. com/file/ 50313963/ 70d9b552/ Eset_NOD32_
Smart_Security_ Business_ 30642.html

> http://www.nod321. com
>

> Salam,
>

> Nathan
>

> ________________________________
Menanggulanginya

> itu virus w32/alman tp ada yg mengatakan w32/salty, coba googling ja
bwt temukan jawabannya.

> ________________________________

terserang virus padahal itu bukan bersifat virus..

> sudah memakai antivirus tapi tetap saja begitu dan antivirus tersebut
malah tak bisa menghapus...

> gimana neh sodara2 solusinya agar aplikasi dan virus tersebut
terpisah,, karena aplikasi2 tersebut sangat peting bagui saya....

> mohon jawabannya??

> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>  Berbagi foto Flickr dengan teman di dalam Messenger.
> Jelajahi Yahoo! Messenger yang serba baru sekarang!

>  Dapatkan alamat Email baru Anda!
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!

Kirim email ke