install ulang aja

________________________________
From: DeMy Newbie <unsecured.z...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 18, 2009 10:16:36 AM
Subject: Bls: [YF] [JAWAB] Pc Ngak Mau Log In - Error NTLDR Missing

reinstall ajah :)

Salam,
DeMy
YM : demy_pln

________________________________
Dari: Aris Yohanes <aris-yohanes@ kartunet. com>
Terkirim: Minggu, 18 Januari, 2009 23:15:44
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Pc Ngak Mau Log In - Error NTLDR Missing

> itu file NTLDR yang berada di root directory ( C:\ ) hilang. Tinggal kamu
> nyari file NTLDR, lalu copykan aja di root directory. Jelasnya search
> google
> aja dengan keyword "NTLDR MISSING"

sepengalaman saya, kalau kita hanya mengambil file NTLDR saja dari komputer
lain, dan kita copy ke komputer yang bermasalah, berikutnya adalah masalah
missing booting.

kemarin saya sudah kasih tahu file apa saja yang harus di copy. bukan hanya
file NTLDR saja.

kalau tidak percaya, coba saja hanya copy file NTLDR, dan apa hasilnya?

Regards,

aris

 Ada Naruto, Sandra Dewi dan MU di .

Kirim email ke