Setahu saya Broom itu ya Broadband Unlimited 3,5G
emang bedanya apa om?
Broom kan ada 2 macem :
- Broom Classic 3,5G <== speednya sampe 3,6Mbps
- Broom Unlimited 3,5G <== speed sampe 256Kbps (limit hingga pemakaian 2GB
selebihnya speed menurun hingga 64Kbps)

Saya juga pake unlimited, asalkan dapet sinyal 3,5G ya koneksi lancar,
tapi kalo ga dapet trus cuman pake GPRS ya lemod

kalo saya justru masalah bukan pada saat terkoneksi, tapi pada saat mau
konek,
kalo pas jam - jam sibuk susahnya setengah edan, sampe setres pencet konek,
gagal terus,
tapi kalo udah bisa konek ya lancar..

saran seh kalo mo yang speed kenceng ya pake yang Classic tapi ya itu
pembayarannya Usage Based
(isi ulang 100ribu untuk Quota 200MB) klo mo liat tarifnya buka disini :
http://www.indosatm2.com/index.php/consumer-solution/tariff-information/service:broom
tapi bagi yang pengen pemakaian tanpa batas ya pake yang unlimited lambat
dikid tapi bisa pake sepuasnya

--

Kirim email ke