From: jik . <the_sandalje...@yahoo.co.uk>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Thursday, February 5, 2009 12:43:39 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Download ebook dari Google Book Search

walah mas, saya pernah coba pakek
bermacam cara sampe bosan mas,
dari download link pakek IDM, download pakek Acrobat Reader, bahkan
Print Screen, teteeepp ..
kalau gag salah dulu mas Nathan punya cara tapi belom disampaikan.
Permisi mas Nathan.

------------ --------- --------- --------- --------- -----

bL4cK_K4p0Ld4 wrote:
Rekan2
sekalian..

ada
yang pernah coba download ebook dari Google Book Search
gk? kmr aku coba cari artikel di googletentang cara download ebook ini tapi
sebagian besar menggunakan
software bernama Melon Google Books
Downloader tetapi setelah aku coba ternyata hasilnya belum
memuaskan (belum terdownload ebooknya hehehe...)

Mungkin
diantara rekan2 sekalian ada yang pernah coba dengan teknik lain untuk
download dari Google Book Searchini?
tolong share ya.. Thanks

>From : bL4cK_K4p0ld4
http://black- kapolda.co. cc