  From: L.M
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: 09 February, 2009 12:26 PM
  Subject: Re: [YF] [help] Tulungggg...!! task manager,regedit disabled
administrator

  salah satu dari komputer/Flash disc anda masih ada virus, coba download PCMAV
1.93 Build 1 yg baru terbit 8 Februari.

  Harus matikan virusnya dulu baru bisa regeditnya diopen(banyak caranya) cr di
Professor google ya

  kl msh tidak terdeteksi laporin pcmav dan avg aja (vi...@grisoft.com)

  Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@yahoo.com> wrote:

          dear all
          saya ada masalah di task manager nieh
          kemarin saya coba buka kompi (di colok pake USB terdeteck ada auto
run + virus reva)
          (saya pake PC mav 1.92 + engine clamav dan auto run sudah saya
disable dari awal)
          saya habisi dah tu virus beserta kerabatnya
          nah setelah bersih saya scan pake PC mav +scan pake AVG dan bisa di
bilang bersih dari virus
          nah setelah itu saya (terbiasa buka task manager klo main komputer)
          buka task manager muncullah task manager disabled by administrator
          saya buka lagi pake run regedit ternyata kena disabled juga
          tidak berapa lama kemudian AVG saya hilang entah kemana
          nah berhubung saya juga udah stress
          saya install ulang aja tuh PC sekalian UFD yang bermasalah di format
habis
          ternyata setelah pengistall ulangan sudah selesai selang beberapa
waktu
          tuh task manager jadi disabled lagi dan regedit juga disable lagi

          saya pake registri mekanik sama aja tuh
          saya cari pemecahannya di google dan sudah berhasil kebuka
          gak berapa lama kemudian disabled lagi

          nah kira2 bagai mana pemecahannya ..??
          apa yang bisa menyebaban PC saya menjadi seperti ini ..??

          mohon bimbingannya dari para sepuh
          terima kasih
          Furkon

Kirim email ke