Rekan-rekan Jogja
Saya mau minta tolong utk menyelesaikan cara menginstal kompi yang
sangat menggangu saya. Ceritanya begini .
Saya pakai asus, disaat menginstal baru saya tekan F6 kemudian F2
Kemudian dimintanya disket ATA Raid Controller. Direkam ( Sukses ).
Kemudian saya musukan disket ke 2, SATA raid Controller, dan disini
selalu timbul masalah karena disket yang ke 2 tadi tidak muncul tetapi
informasi disket ATA yang muncul. Dan saya sudah berputar-putar, tetapi
disket SATA tidak pernah muncul. Dan hal ini selalu begitu, Terkadang
sudah saya ulang lagi dari yang pertama ( menginstal ulang ) tetapi
tetap disket ke 2 tidak muncul. Akhirnya berputar-putar seperti itu saja
samapai satu saat keberuntungan datang yaitu disket ke 2 muncul. Dan
penginstalan akan berjalan normal sepertinya. Tapi sering tidak sekali
jalan sehingga menjengkelkkan sekali.
Bagaimana yaa solusinya agar bisa sekali jalan ... dimana disket ke 2
bisa terbaca langsung sesudah disket 1 ( ATA ).
Tolong bantuannya .....ahli komputer .   Terima kasih