From: yoga siswa <myself_...@yahoo.com>
Subject: [YF] [TANYA] friendsterku error
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 17, 2009, 7:29 PM

            tolong dong, saya mau tanya, kalo friendster ga bisa kebuka tuh
artinya apa?kalo halaman utama nya sih bisa kebuka, tapi setelah saya login ko'
ga bisa "Page Load Error", ga bisa kebuka, tuh artinya apa yah??

apa itu di hack orang? coz saya udah coba berulang kali, tetep ga bisa, mohon
pencerahanya. .. terima kasih.. plese bagi temen2 yang punya solusinya mohon
bantuannya ya..

Kirim email ke