Coba ikuti saran sdr zenubh...@yahoo.co.id, kalo ga jadi coba update biosnya

--- Pada Ming, 22/2/09, Zen <zenubh...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Zen <zenubh...@yahoo.co.id>
Topik: Re: [YF] [JAWAB] kompi tidak bisa booting setelah CLEAR CMOS
Tanggal: Minggu, 22 Februari, 2009, 1:58 PM

http://216.185. 128.200/temp/ jetway0c/ downloads/ manual/G03- M28PHG-F. rar

Mas coba check lagi Manual nya karena di situ ada
Jumper Untuk Enable/Disable PS2 Connector

Mungking jumper nya udah berkarat coba aja bersihin
lagi.
Trus Ikutn lagi Procedure nya seperti yang ada di
Manual Pdf untuk rest Cmosnya.

Thank's

Zen