coba menggunakan tool mimlik KASPERSKY :
http://data2.kaspersky-labs.com:8080/special/KidoKiller_v3.zip

--- On Tue, 2/24/09, Fransiscus Deddy <fransiscus.de...@gmail.com> wrote:
From: Fransiscus Deddy <fransiscus.de...@gmail.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Virus Alman dan Conficker
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, February 24, 2009, 12:53 PM

            pake norman, gua dapet conficker, kalo Alman gak tau

Salam

2009/2/23 xsan_pml <xsan_...@telkom. net>

Dear temen2 YF,

Mohon bantuan dan petunjuknya, komputer dijaringan kami terkena virus Alman
dan Conficker tetapi susah sekali untuk membersihkannya.
Saya sudh mencoba dengan Eset Nod32 4.0.68.0 (Update 3882), Anti downadup,
rmalman dan norman malware cleaner serta pembersihan beberapa registry yang
saya
ambil dari forum internet tetapi sampai sekarang belum bisa hilang malah tambah
menyebar dan dampaknya komputer pada hang dan lambat.

Salam
Xsan

Kirim email ke