yg kemarin saya lakukan setelan kena KIDO
1. Pacthing Windows security WindowsXP-KB958644-x86-ENU.exe,
WindowsXP-KB921883-x86-ENU.exe
2. Bunuh Si KIDO dengan Kidokiller v3.1 dari Kaspersky KidoKiller_v3.1
3. jalan kan juga Bitdefender Anti-Downadup
4. Pasang FireWall...aku pakainya Online Armor Free 2.1.0.131
5. ma Update terus Avira AntiVirus free Edition.

untuk tips tips yang lain silah kan tanya OM Google aja. tp waspada
juga karena ada juga yg menyelipkan trojan di KidoKiller. pastikan
download file nya dari sumber terpercaya

Syukur si jaringan kantorku udah normal lagi setelah kemarin down
setengah hari

salam

Dante

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Samsul Arifin <s4...@...>
wrote:

> ada ga langkah manual untuk antisipasi,,,?
> bisa di jelaskan ga...?
> please...
>
> thanks before...
>

> ________________________________
Detected (WASPADALAH)

> apakah eset smart security nod32 terupdate mampu menangkal virus itu
mas?

> saya belum kena, tetapi sekedar berjaga saja.
>
> Regards,
>
> Aris
>
> MSN: aris-yohanes@ hotmail.com
> Skype: aris-yohanes