From: Aan Jaa <anja_in...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF][DISCUSS] Menuju realisasi pembuatan Film Hacker ala Indonesia
(scedule)
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Wednesday, March 4, 2009, 9:11 PM

            numpang nimbrung mas/mbak...
sori sblum'a...

klo g salah kan tgl 2ato3 mei ada semiar'a Yogjafree yg IT Days ituh...
nah disitu kan semua Admin YF di tiap regional di undang...

gmn,klo semua penjadwalan, scripting, dll'a itu disiapin sebelum seminar itu
di masing2 regional...
nah,ntar pas di seminar itu, baru disatukan ide'a...
gmn??

regards,

...keajaiban datang menghampiriku. ..
anja_in...@yahoo. com