Iya ni aku ganti node32 saran dari YF, ternyata bayak virus yang
terdeteksi..., sebelumnya udah ganti-ganti antvir, cuma masih bingung
updatenya, ini aku pakai ESET NODE32 ANTIVIRUS 4, dan sekarang minta update,
tapi ngak tahu caranya ini.., coba berkali-kali error...., dengan cara
offline juga error.
Kenpa ya..., apa belum ada updatenya....? tapi meminta untuk di update.

  • Re: [... Wens Laka
    • ... W2n W2n
      • ... leebra girl
    • ... Ahmad Sulaiman Affandi