________________________________
Dari: d0n13 <d0n1...@gmail.com>
Terkirim: Sabtu, 7 Maret, 2009 18:06:45
Topik: Re: [YF] [SHARE] account Rapishare Premium

Yo kuwi serakah banget.....

2009/3/4 FaZa <faisal.faza@ gmail.com>

itulah contoh orang2 yang serakah....

2009/3/2 depri setiawan <depri.setiawan@ gmail.com>

2009/3/2 Liko BlueX™ <liko...@yahoo. com>

Klo menurut logikaku sih orang itu bisa jadi ga serakah! Kenapa?
Karena account RS itu ga bisa dipake rame - rame, artinya 1 account tidak bisa
digunakan untuk 2 orang secara bersamaan (beda komputer secara bersamaan,
apalagi beda IP), klo dipaksakan akan menyebabkan account tersebut FRAUD, alias
ga bisa dipake!

Jadi menurut saya akan jauh lebih aman jika mengganti passwordnya! Rugi donk
udah download 1 GB nyampe 99% eh tiba tiba accountnya FRAUD! Klo aku yang
ngalamin kaya gitu, bisa misuh - misuh ga karuan seharian! Jadi daripada
menanggung resiko FRAUD, ya passwordnya diganti supaya tidak ada yang bisa pke,
selain dirinya!

So, selama ini saya melihat orang - orang yang membagi - bagi ACC di milis ini
(maupun di tempat lain) kok rasanya percuma, dan ga ada gunanya, malah
cenderung membuat orang lain komplain ke yang ngasih ACC! Memang sih tujuannya
baik ingin berbagi, tetapi akan JAUH LEBIH BAIK DAN EFEKTIF jika dibagikan
kepada orang - orang yang benar benar membutuhkan (contohnya aku hehehe), dan
bisa di JAPRI ke orang tersebut!

So, jika yang punya ACC ingin tetap membagi tetap tidak dilarang, khan tetep
aja dihitung amalnya, tul ga?
And, bagi yang ga kebagian ACC, ga usah marah - marah ke yang ngasih, cuma anda
aja yang kurang beruntung karena keduluan orang lain! Saya yakin tujuan yang
ngasih ACC itu niatnya baik, tidak membohongi kita - kita dan demi kebaikan
kita semua, tul ga?

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles. friendster. com/xliko ga rugi deh ^^