Bisa mas klo pengen maen game hape di pc (khususnya .jar ) bisa pake emulator
Sjboy, softwarenya bisa di download di : http://www.box.net/shared/nx5wmss00o
artikel cara pakenya bisa dibaca di : http://black-kapolda.co.cc/?p=460

Klo yang  .sis aku blum tahu softwarenya. Mgk teman2 yg laen bs bantu.

>From : bL4cK_K4p0Ld4
http://black-kapolda.co.cc

--- On Tue, 3/10/09, nuel arief <nuel...@yahoo.com> wrote:

From: nuel arief <nuel...@yahoo.com>
Subject: [YF] [ASK]CARA MENAMPILKAN GAMES HP DI PC
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, March 10, 2009, 7:51 AM

            Kepada para master, saya ingin bertanya mengenai game berbasis Java
(.jar) atau Symbian (.sis) yg biasa dapat kita mainkan dan install di HP,
apakah hal tersebut bisa kita operasikan (Install dan mainkan) di PC?Kalo bisa
dengan menggunakan software apa dan bagaimana cara pengoperasiannya?Satu lagi
pertanyaan, apa menjual Game (baik PC maupun HP) ke umum termasuk ilegal atau
tidak?Terima kasih sebelumnya dan mohon penerangannya!

Kirim email ke