--- Pada Jum, 13/3/09, Kenthang_4 <kenthan...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Kenthang_4 <kenthan...@yahoo.co.id>
Topik: Re: [YF] [JAWAB] blue screen error
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 13 Maret, 2009, 12:15 AM

            Pengalaman aku itu MB-nya yang dah kaga kuat bosss....... ..

Kecuali anda install software atau driver baru........ ....ada conflict...

Ahmad Sheva wrote:

> salam para master semua .

> aq mau minta solusi nih .

> akhir - akhir ini kompieQ tiba - tiba blue screen pada saat di jalankan

> (kira - kira setelah menyala sekitar 2-3 jam) . pesan yang muncul itu

> IRQL_NOT_LESS_ OR_EQUAL .

> dan disuruh untuk nge- reboot . jika masalah berlanjut , di suruh untuk

> menghapus caching ato shadowing di BIOS mode . masalahnya tu BIOS sudah

> q otak atik enggak nemu - nemu juga .

> ada solusi ? kata temen saya sih itu masalah mobo . bener g ?

> takutnya udh beli mobo baru , , eh ternyata bukan perkara mobonya .

> [...]

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke