Mas kan make yahoo, coba upload di geocities

 I Love Indonesia

________________________________
Dari: Bang Yanto <bangyan...@yahoo.co.id>
Terkirim: Jumat, 13 Maret, 2009 11:42:23
Topik: [YF] [TANYA] Cara menyipan file di mail

gini mas saya ada beberapa file yang suatu waktu saya butuh
kan file tsb kalau di simpan di flasdis  bisa kena vieus
bisa  flasdisnya ketinggalan .jadi saya ingin menyimpan  file tersebut di e
mail jadi
bisa saya ambil kapan saja mohon pencerahan
mks

 Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke