ikut usul ah... gmna klo hacker (tokoh utamanya) adalah adik dari seorang
perwira kepolisian (yang anti korupsi) yang mana keluarga ma temen-temennya ga
da yang tahu dia tu hacker. Pas suatu ketika dia tahu bahwa data rahasia negara
da yang mencuri dan rencananya mo dijual ke teroris. Sebagai seorang hacker
aliran putih dia berusaha untuk menggagalkan penjualan data rahasia tersebut,
dan ternyata dia kalah cepat. Untungnya da seorang carder yang sengaja/tidak
mengetahui transaksi gelap tersebut (lelang data rahasia dilakukan secara
online). Sang Carder berusaha mencari tahu data tentang penjual dan pembeli,
dia sukses (dengan mengeluarkan tenaga extra). Misi sesungguhnya adalah
bagaimana cara agar data rahasia pemerintah yang telah terjual milyaran Rupiah
dapat diselamatkan dari tangan teroris atau sebaliknya... HANCURKAN agar tidak
disalahgunakan, disinilah seorang virus maker beraksi. Pada akhirnya tugas
selesai dengan baik dan Kepolisian sangat berterima kasih kepada para Hacker.
Si pencuri dan Teroris akhirnya tertangkap dan masuk ke Patroli halaman utama.
Pesan :
1. Penonton / dunia tahu bahwa hacker tidak jahat.
2. Hacker juga manusia, punya mata, punya hati, punya skill.
3. Hacker lebih diakui oleh Negara bukan sebagai seorang kriminal.
4. dll
kayaknya itu dulu mas dari saya, klo da yang salah saya mohon maaf.