From: Dani Apri <super_dan...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [THANKS] Ucapan Terima Kasih
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Monday, March 16, 2009, 6:44 AM

            Idem dengan kang Mohdi..

----- Original Message -----

From: "Mohdi Ismail" <mohdi_ismail@ yahoo.co. id>

To: yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com

Sent: Monday, March 16, 2009 12:15:04 PM GMT +07:00 Bangkok, Hanoi, Jakarta

Subject: Bls: [YF] [THANKS] Ucapan Terima Kasih

Yup betul mas nathan.... ane juga udah ketagihan, sehari nggak kesini rasannya
sehari dech he..he.. he.. , tapi emang kok, kalo nggak buka emil milis
yogyafree, rasanya ada yang kurang, tapi yang pasti emil nggak memenuhi pesan
masuk, bayangin aja kalo satu hari ada puluhan surat, trus dibuka seminggu
sekali, amit dech..bacanya. . pegel lagi, apalagi kalo ditambah link-link
software ato manual... wah bakalan lama dech ngenetnya, untung pake kantor yg
bayar... ,

Jadi begitu datang langsung buka emil dulu... baru yg laen... ntar jam
istirahat emil lagi, ntar pulang emil lagi.......

I Love Indonesia