From: fun just <zzzfun...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, March 17, 2009 7:28:00
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Cara dapetin acc rapidsahare premium gratis dan
berhasil 100%

hehe kasar tuh pake dodol segala,..
gw jg klo mo nanya apa2 jd ragu2, takut malu2in..

Dari: ::: Dhani <myxomatosis. 3...@gmail. com>
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Cara dapetin acc rapidsahare premium gratis dan
berhasil 100%
Tanggal: Selasa, 17 Maret, 2009, 6:43 AM

Woi dodol bangat sih hari gini masih berharap acc
rapidsahare premium.
Sekarang dah banyak tuh software tuk nyedot file
mau dari Rapidshare.com, letitbit.net,
Zaycev.net, Data.Cod.ru, filefactory.com, Megaupload.com, TopoMaps,
OpenFile.Ru, MegaUpload.com,
sexUploader. com, Megarotic.com and td. Kreative dikit dan banyak baca
mangkanya bos. Buka deh
arsip milis banyak tuh yang bahas tuk unduh file dari situ ampe bosen deh
di jamin. OK