ya mas, ati2... orang membodohkan orang lain bisa berarti dia sendiri yg
bodoh looo...
Singkirkanlah perasaan lebih pinter. Polisi sekarang bukan polisi 5
tahun yg lalu yg masih GAPTEK.
Sekarang dah lumayan pinter mas,...........ketangkep no IP loo baru
terasa he he......
Anda tak tahu kan kalo diantara memeber YF adalah keponakan, istri,
suami, anak, cucu, atau apalah dari POLISI
Saya juga tidak tahu....

BEWARE...

bodoh san wrote:

> wah kalo nulis hati-hati bung tar dituntut lho, ngak tau undang-undang
> yang baru ya?
> sukurin lho
>
> salam
> bodoh san