dear all.

ada temen kemaren nanya masalah deepfreeze ma gw
katanya "Furkon, bisa gak nge hack deepfreeze (mendapatkan password tanpa
merusak atau uninstaall deepfreeze itu sendiri..??"
wah gw bingung tuh jawabnya
yach udah gw jawab aja kaya gini "wah gw juga gak tau klo gitu, setau gw ada
program yang namanya unfreeze cuma itu gunanya buat uninstall deepfreeze"

nah berhubung gw gak tau dan googling hasil nya sama aja ma jawaban gw tadi
di antara temen-temen sendiri ada yang paham atau tau gak
cara ngehack (mendapatkan password) deepfreeze tanpa merusak deep freeze itu
sendiri
mohon di share

Terima kasih
Furkon