aku eko kang aku mau dong 1 ajah....

________________________________
Dari: Aris Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com>
Terkirim: Senin, 23 Maret, 2009 16:47:44
Topik: [YF] [SHARE] 2 RS account valit sampai 1 bulan ke depan!

hei semua,

sorry baru nongol lagi nih. kemarin adaptor modem saya terkena imbas dari
kenaikan tegangan listrik yang tiba-tiba. jadi hangus terbakar.. akibatnya,
1 minggu off dari internet.

tapi tenang, sekarang saya bayar apsensiku dari memoderasi milis dengan
menawarkan 2 rs account (ASLI) lo!! ke teman2 semua. ada yang mau??? kalau
ada yang mau, tolong japri yach ke email saya yang ini, siapa cepat dia
dapat..

ingat, hanya 2 rs account saja, nanti kalau saya bisa punya lagi, saya bagi
lagi dah..
mayankan??
account punya saya ini benar-benar hak milik, bukan punya orang lain. nanti
kalau jatuh ke tangan anda, ya pasti sudah saya relakan jadi milik anda. dan
yang penting nih, semua account yang saya punya unsecure! tanggal aktif
kedua account itu mulai dari tanggal 23-3-2009 sampai 22-4-2009.

Regards,

Aris

YM: aris_programmer@ yahoo.com
MSN: aris-yohanes@ hotmail.com
SITE:
www.kartunet. com

database 3953 (20090321) __________

http://www.eset. com

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com

Kirim email ke