From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 25, 2009 17:39:09
Subject: Re: [YF] [INFO] Informasi Penipuan Software Hacking ( WASPADALAH )

1. Jangan mudah percaya pada Webhosting yang baruberumur dibawah 1 tahun (
http://www.whois. net/whois/ devohack. com ). Terdaftar tgl 05 Desember 2008,
websites baru kemarin sore sudah anda percaya begitu saja.

2. Jangan mudah percaya dengan orang yang baru anda kenal, selidiki dulu
validitas tentang dia yang sebenarnya ( syukur2 bisa lihat KTP atau identitas
dirinya ). Akan lebih baik lagi jika anda mengenal dia secara langsung ( ketemu
langsung, tahu existensinya dan kredibilitasnya, tahu rumahnya, tahu tempat
kerjanya, apalagi tahu keluarganya, dll ).

3. Jangan mudah percaya dengan CARA CEPAT JADI KAYA. Sekarang ini makin banyak
dan makin merebak munculnya penawaran-penawaran yang mengiurkan dengan tampilan
website yang berisi gambar PRINTOUT buku dari sebuah rekening bank.

4. Jangan menyimpan DUIT anda pada VIRTUAL BANK ( E-GOLD, PAYPAL, dll ), lebih
baik agar segera transfer ke REAL BANK ( BCA, MANDIRI, dll ). Karena saya juga
punya pengalaman PAHIT karena E-GOLD di curi orang atau pengelolanya sendiri (
bukan buruk sangka sich, tapi ada bukti yaitu E-Gold dgn securitas bagus dan
berlevel tapi masih bisa kecolongan.. . ). Jadi sekarang saya kalo dapat duit
Virtual Money di rekening Virtual Bank pasti segera saya cairkan duitnya ke
BCA. Beres dech, tidak beresiko kehilangan duit. So.......... ....... "Apakah
anda tahu siapa pengelola dan di mana kantornya dari Virtual Bank tersebut...?
??"

5. Informasi anda ini juga tidak bisa kita percaya 100% dan dukungan kepada
anda hanyalah sebatas respek atau kasihan saja ( kita juga tidak tahu kebenaran
informasi anda, karena juga tidak sedikit informasi spt ini hanya tipu-tipu
saja untuk mencari simpatik dari orang-orang goblok yang mudah tertipu ).

Oke... buat rekan-rekan Yogyafree yang lain agar waspada, arif dan bijaksana
serta cukup menjadi peringatan untuk kita semua bahwa dengan berinternet ini
ADA BAHAYA YANG MENGINTIP KITA... WASPADALAH.. . WASPADALAH.. .

Salam,

Nathan.