--- Pada Kam, 26/3/09, the_rumput_kering <the_rumput_ker...@yahoo.com> menulis:

Dari: the_rumput_kering <the_rumput_ker...@yahoo.com>
Topik: [YF] Re: [OOT]Pendapat Aktifitas Hacking
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 26 Maret, 2009, 4:17 PM

            mumpung masih kamis :D

coba cari referensi dari www.catb.org/ ~esr/

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Liko BlueXâ„¢ <liko...@... >
wrote:

> Butuh masukan dari rekan rekan, batasnya sampai hari Kamis!

> Klo untuk rekan rekan semua, yang dimaksud aktifitas hacking itu contohnya
> apa saja? Sebutkan dari skala kecil sampai besar. Sebutkan juga istilah -
> istilahnya. Contohnya mengintip data disebut sniffing.

> Klo menurut kamus hacking (yang jahat) adalah semua tindakan tanpa ijin
> dengan maksud mengintip, merubah, mengambil alih, atau merusak data orang
> lain.

> Nah klo dilihat dari skala menengah sampai keatas udah bisa kelihatan
> [...]

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke