Walopun aku anak SMA ingusan and nego (newbie bego) yang pengin makan bangkul
(bangku kuliah) tapi setelah denger cerita dari orang S1 TI, hhhhmmmmm... Apa2
serba microsoft... Kaya apa2 serba duit... Katanya lo di corporate kebanyakan
pakenya visual basic+fox pro+Visual studio.... Lo kuliah juga gitu, ga beda
jauh... Materi linux ja dikit.... Trus kapan linuxnya??? Menurut kalian kapan?
Ada yang minat bikin distro linux ga? Sharing donk,,, soalnya aku pengin banget
bikin distro linux...
Aku butuh pendapat temen2 tentang keadaan yang kaya gini... Kutunggu ampe
PILKADA tiba...

Trims,
artech

Kirim email ke