coba service workgroup dan server di start/restart.
pengalaman ku kmrn semenjak kena virus yuyun.vbs koneksinya jadi putus sendiri.

________________________________
Dari: Dion Mas <mas.d...@gmail.com>
Terkirim: Jumat, 27 Maret, 2009 20:09:34
Topik: [YF] Re: [JAWAB] Gak bisa diakses network

sudah saya setup ulang IP adress nya
workgroup biasa.. tanpa server tanpa domain...
service windos (ics dan network) jalan semua.

tapi selalu tidak bisa di pig dari komptr lain,,, n otomatis file sharing juga
ga bisa..
tapi aneh nya kpmt tsb bisa akses ke jaringan,,,,

ad faktor lain ga?
antivirus mcaffe