Rekan Abdul Akhrie

Sudah sering dibahas di YF ini tentang cara bertanya, coba diperjelas lagi apa
yang kamu maksud ?

Tapi saya mau coba menerka-nerka  apa yang dimaksud bung abdul, sebelumnya ada
juga yang tanya tentang internet sederhana (implementasi HotSpot).
kalo yang dimaksud cara koneksi internet yang paling sederhana dan gampang coba
aja pake DIAL-UP (telkom...@instan) caranya gampang tinggal buat saja koneksi
(creat new connection) dengan mengisikan DialNumber : 080989999, User :
telkom...@instan, password : telkom. setelahnya tinggal jalankan koneksi yang
sudah dibuat tadi kamupun siap berselancar di internet.

Sedangkan untuk implementasi Hotspot sederhana (rumahan) bisa dengan sederhana.
kalo pengalaman saya (sekaran saya menggunakanya)
- Punya Account Speedy [ADSL ROUTER]
- Acces point Linksys

Karena cuman buat rumahan saya tidak memerlukan software apapun.
Cukup dengan Setting DSL ROUTER otomatis connect to broadband internet,
sambungkan DSL ROUTER ke ACCESS POINT. biarkan settinga DEFAULT pun sudah bisa
digunakan.

Nyalain DSL MODEM / ROUTER, nyalain ACCES POINT dan Notebook saya dan Notebook
istri sudah bisa HotSpot...

Semoga membantu.