--- Pada Rab, 8/4/09, chie_syi <chie_...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: chie_syi <chie_...@yahoo.co.id>
Topik: [YF] Re: [JAWAB] windows error
Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 10:12 AM

      --- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Ahmad Sheva
<shev_edison@ ...> wrote:

> mau tanya nih .

> aq akhir akhir ini enggak isa click start menu .

> soalnya pas start menu di click , , window jadi static .

> untuk beberapa lama , , baik keyboard maupun mouse enggak isa berfungsi .

> baru sekitar setengah - 1 jam isa kembali seperti semula .

> kira kira ada yang tau pemecahannya g ?

> ato ada yang salah dengan registry-nya ?

> oh ya , , aq pke XP SP2

Anda bener,apa yg anda kata kn ada yg slh pada registry-nya, OS XP SP2 nya ada
yg corrupt sebaik nya saya saran kn anda install ulang aja tp jgn lpa back up
dlu data2 anda yg pntng.

Saya kira tuh aja ya pencerahan dr saya klo ada yg kurang taw jwban saya nhe
gak sesuai yg anda terima,saya minta ma2f coz saya jga bru newbie nhe.

Seorang newbie yg mencari jati diri nya d dunia underground. He,,,,

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke