Dear Member Yogyafree,
Mohon bantuannya dan pertolongan karena ditempat saya gprs tidak stabil
sering putus-nyambung untuk akses internet, saya rencana menggunakan
software bantuan yakni "OnSpeed" untuk mendongkrak ferformance akses
internet saya tetapi saya terkendali diinstalasi software tersebut
apakah ada diantara rekan2 yang mengetahui keberadaan crack untuk
software tersebut atau software alternatif untuk masalah yang saya
hadapi akhir-akhir ini. Buat rekan-rekan yang mengetahui keberadaannya
(kaya ada yang ilang aza...) mohon bagikan untuk saya yg sekarang
membutuhkannya. Mohon ma'af sebelumnya kalau panjaaang amat komentarnya...

sukses untuk smua..

salam,
kh4de

Kirim email ke