Kalo saya boleh jujur........... saya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya
kepada semua rekan2 Yogyafree yang telah memberi dukungan kepada saya baik
secara langsung maupun tidak langsung. Dukungan tidak langsung berupa do'a dan
harapan bagi kesuksesan saya semoga dapat SUKSES menjadi wakil rakyat yang baik.

Dukungan langsung berupa FINANSIAL maupun FASILITAS yang sangat membantu dalam
proses ini. Juga dukungan langsung berupa PENGARAHAN atau SOSIALISASI kepada
kerabat keluarganya yang kebetulan tinggal di Gresik & Lamongan... Mulai dari
Aceh, Medan, Jakarta, Bandung, Kalimantan, Sulawesi, Bali bahkan dari Irian
Jaya...

Luar biasa sekali, semuanya berperan sangat penting bagi saya. Satu hal yang
saya salut kepada rekan-rekan semua bahwa tidak ada satupun yang membahas soal
PARTAI yang menjembatani perjalanan saya tapi rekan-rekan semua HANYA MEMANDANG
PERJUANGAN SAYA, MEMANDANG APA YANG SUDAH SAYA LAKUKAN UNTUK IT INDONESIA dan
MEMANDANG APA YANG BISA SAYA LAKUKAN NANTI DENGAN KEBERHASILAN INI.

Hanya satu harapan dan cita-cita saya : "SAYA INGIN BISA BERBUAT LEBIH BANYAK
LAGI UNTUK MASYARAKAT...". Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dari hati saya
yang paling dalam kepada rekan-rekan semuanya...

Salam,

Nathan
=====