Dari: Liko BlueX™ <liko...@yahoo.com>
Topik: Re: Bls: [YF] [JAWAB] Rubah Detail Pencarian Google
Tanggal: Selasa, 14 April, 2009, 4:58 AM

Yup betul sekali, mengambil dari meta description
Tapi masalahnya meta descriptionnya sudah kuganti berkali2 tetep aja ga
berubah, yang diambil meta description waktu pertama kali bikin web.
Tapi klo meta description webnya pemerintah yang kuganti, ga ada 1 hari, gi
google juga berubah.

Kayanya sama Google, cachenya ga diupdate2,mungkin google nganggap situsku ga
penting kali :P, nah menurut keterangan Google, kita harus minta secara manual
ke google untuk merubahnya, sekarang bagaimana caranya meminta google untuk
merubahnya, harus mengirimkan email ke mana?

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles. friendster. com/xliko ga rugi deh ^^