From: Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 15, 2009 9:37:42 AM
Subject: Re: [YF] [HIMBAUAN] Pusat Tabulasi Nasional Pemilu 2009

Kalaupun warga dari yogyafree menahan diri
pasti ada beberapa orang yang tidak bisa menahan diri baik buat coba-coba
maupun memang punya niat untuk melakukannya. ..
yang saya sarankan ada gak kiat-kiat untuk membuat pager betis buat menjaga web
tersebut
yach walaupun sudah pasti tidak dibayar akan tetapi demi menjaga hajat dari
warga indonesia
saya saranin buat yang jago,pandai, atau apalah yang paham tentang security
mohon di jaga web untuk sementara waktu demi suksesnya pnghitungan suara..
kalau sudah selesai terserahlah mau diapain yang penting sekarang kita buat
pagerbetis buat web itu sendiri

mohon saran dari rekan-rekan yang lain
Furkon