Aku ada masalah dengan Vista SP1

Laptop Acer emachines d720-ku susah banget di install vista sp1
Aku menggunakan Paradox OEM BIOS Emulation Toolkit v1.0 untuk mengcrack vista
ultimate dan berhasil, kemudian aku update ke SP1, minta aktivation 15 hari.

Padahal klo crack itu aku gunakan untuk mengcrack vista SP1 di laptop Toshiba,
dan Compaq/HP semuanya lancar, SP1 bisa aktif dan bisa download update
microsoft.

Tapi hanya produk Acer termasuk Aspire, Travelmate dan Emachines yang selalu
gagal

Aku sudah coba semua tool crack yang ada di jamesbond, tapi ga ada satupun yang
berhasil.

Kira kira rekan rekan ada pengalaman ngecrack vista SP1 di emachines khususnya,
bagi donk caranya.....

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles.friendster.com/xliko ga rugi deh ^^

Kirim email ke