coba periksa papan sirkuit di hardisk, mungkin ada komponen di sekitar situ
yang kepanasan. coba bersihkan lalu pasang lagi.

--- Pada Rab, 15/4/09, candra_ir <candra...@yahoo.com> menulis:

Dari: candra_ir <candra...@yahoo.com>
Topik: [YF] Re: [JAWAB] Komputer gak mau boot dari harddisk
Tanggal: Rabu, 15 April, 2009, 8:22 PM

      Mungkin HD nya ada yang bad sector, coba gandeng lagi trus check dari
command prompt :chkdsk /f /r /x d: (tergantung drive nya d: atau e:)

lebih baik lagi kalo ada Live cd windows gak perlu gandeng hardisk pakai kompi
lain..

maaf kalo saran nya kurang membantu..

salam

linggis !

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, Hendry Saputra <andespor82@
...> wrote:

> salam kenal Yogyafree

> dari henry di medan

> gue dapat masalah ne?

> pertama komputer restart terus

> kemudian komputer saya install tapi begitu habis di format untuk booting dari
> harddisk ga mau

> malah yang muncul os yang  pertama

> selanjutnya harddisk gue gandeng ke komputer lain

> harddisknya pertama detek kemudian ga detek lagi

> gue jadi bingung yang salah mana

> harddisknya rusak or orangnya yang ga tau ya

> tolong de gue butuh banget bantuannya ne

> teima kasih banyak yogyafree

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke