versinya sudah 3.0.8 sudah saya coba uninstall dan install ulang. problem tetap
sama

________________________________
Dari: fire stone <d.damm...@gmail.com>
Terkirim: Kamis, 16 April, 2009 13:08:34
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Firefox error

FF-nya error tuch. Dah pernah update blom? klo saran saya instal lagi
dari awal. Soalnya ada yg korup di softwarenya. (pengalaman saya)
waktu update trus koneksi terputus, eh malah jadi gitu.

--
I'm just someone trying to be somebody

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

Kirim email ke