Halo kawan, mau jawab nih
utk serial xp bisa pakai serial di bawah ini
MR9R-DRJXX-M6PX2-V96BF-8CKBJ
  ----- Original Message -----
  From: Fujimaru Takagi
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 16, 2009 5:16 PM
  Subject: Re: [YF] [JAWAB] Cr4ck windows xp sp2

  Setahu saya untuk meng-crack win xp sp2 tidak perlu download crack khusus,
yang harus dicari adalah serial number yang bisa membuat win xp sp2 anda
berjalan (kata kunci : serial number). Bahkan bila kita beli lisensi-nya (udah
beli masih nge-crack?), yang kita beli itu sebenarnya adalah serial numbernya
itu.

  Bila sp2 itu di-install dari win xp yang biasa (sp1), memang ada beberapa
serial number yang sengaja di-blacklist oleh pihak yang mengeluarkan xp2. Tapi
program untuk mengganti serial number di PC anda itu sudah disediakan koq sama
win xp-nya (namanya sekitar activation.....). Sori, cara lengkapnya ada di
harddisk IDE desktop yang udah kuno, diakses pake USB eksternal yang kebetulan
sudah rusak, pas cari lagi USB eksternalnya di toko gak ada yang jualan lagi.

  Jadi, selamat hunting informasi di google deh.