________________________________
Dari: udin|udeystar <gdeys...@gmail.com>
Terkirim: Senin, 20 April, 2009 17:46:30
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Antivirus Di Debian 4

Antivir buat Linux apa lagi dalam mode CLI memang ada, tp sebagian cm
detect ajah dan ngak ngedelete virusnya. Klo saya, langkah yg saya ambil
adalah, delete file yg berextensi .exe, .bat secara manual. Abis itu
server debian saya kembali normal.

ya seperti itulah klo linux ama windus saling berbagi. Windusnya yg
bervirus, tp linux nya gak ngaruh apa2. paling ya filenya aja yg tercemar

fathnimullah slfyh wrote, On 4/20/2009 3:43 PM:

> Salam semuanya.... ......
> aq coba buat server samba pakek debian yang mode teks ya biar ringan
> lah.... ehhh masalahnya kok tiba2 kena virus... emang sich gak ngefek
> ama debianya tapi data2nya kadang error... pa lagi yang di share tu
> file master program... n berdampak pada client windows yang ambil file
> tu.....
> yang mo aq tanyain... da gak ya antivirus yang berjalan di debian yang
> mode teks.... n gmn cara updatenya
>
> makasih atas bantuannya

> Lebih aman saat online.
> Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat
> [...]

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.