From: R Handono <r.hand...@gmail.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Friday, April 24, 2009 6:07:39 PM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Tentang 000webhost

Mungkin CMS yang anda Install masih vulnerable, sehingga muncul pesan itu.
Coba anda update CMS yang anda gunakan
________________________________
From:  xonket™
Date: Thu, 23 Apr 2009 05:47:30 -0700 (PDT)
To: YogyaFree<yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com>
Subject: [YF] [ASK] Tentang 000webhost

Rekan-rekan YF Lovers.

Site saya : htp://xonket. 890m.com di paling atas ada tulisan This website *may
be* insecure!! If you think it is illegal, please report abuse here.

awalnya saya install WP berjalan baik, setelah saya coba intall CMS tiba-tiba
ada tulisan seperti di atas itu, saya sudah tanyakan ke pengelola 000webhost
mereka bilang itu tidak masalah dan akan hilang dengan sendirinya, tapi sudah
sekian lama menunggu sampe sekarang belum ilang-ilang juga.

kira-kira gimana ya cara menghilangkannya. mohon pencerahan..

Terimakasih.

Kirim email ke