From: bodoh san <san_bo...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, April 28, 2009 15:27:07
Subject: jebol proxy

bro ada yang tau ngak ya cara jebol filter web
dikantor aku kan makai proxy buat fasilitas internetnya jadinya kita ngak bebas
buka situs apa saja(kalo situs porno see bodoh amat) lha ini situs buat
download kaya rapidshare ama softarchive
karena aku masih staf junior jadinya ngak dikasih akses buat ngebuka
ada yang tau ngak terus disini juga portnya banyak yang ditutup jadi bener2
terbatas.
please help me

 salam
bodoh san

 Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!

      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
http://mail..promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

Kirim email ke