From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] DISTRO LINUX DI MALANG
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Wednesday, April 29, 2009, 1:40 AM

      Saya ada sedikit koleksi ISO Distro Linux, termasuk Distro Ubuntu 9.04,
dll cukup siapin harddsik external 80 GB ato 160 GB. Anda butuh disto apa ntar
saya siapkan, kebetulan saya ( bersama teman2 YF Surabaya ) ada undangan Kuliah
Tamu di Universitas Muhamadiyah Malang besok hari Sabtu ( 02-05-2009 ). Kita
bisa ketemuan setelah acara Seminar / Kuliah tamu. Untuk teman2 YF yang
berdomisili Malang bisa email Japri saya untuk koordinasi lebih lanjut...

Salam,

007