From: Handaka <handaka...@yahoo.co.id>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Cc: gatot.wa...@amdindo.com
Sent: Friday, May 1, 2009 10:46:21 AM
Subject: Re: [YF] [JAWAB] Konsultasi Spek Server [1 Attachment]

[Attachment(s) from Handaka included below]

HI All,

Terima Kasih Pak Nathan atas publikasinya. . he he..:)

Saya setuju dengan pendapat Pak Jonathan.
Hi.. Pak Jonathan salam kenal ya?

Hi yogya-free lover berikut saya punya spesifikasi teknis untuk server type
processor AMD. Type ini adalah Type server Proliant ML 115. Nah...Mengenai
harga jangan kuatir .. sangat masuk budget anda dan sangat powerfull
performance. karena pasti harganya di bawah 10 jutaa-an. Semoga membantu..
Untuk pembelian bisa hubungi reseller HP yang tersebar di seluruh Indonesia
yah.. thx much

berikut saya kirimkan spesifikasi teknisnya.

Rgds,
Handaka
BDM ISS- HP Indonesia