________________________________
Dari: bagussugiono <bagussugi...@yahoo.com>
Terkirim: Selasa, 28 April, 2009 09:02:11
Topik: [YF] [TANYA] Cara menggunakan source aplikasi dari vb

hallo temen temen

saya baru belajar visual basi 6.0 dan saya punya sourcecode aplikasi penjualan
dari beli. dalam aplikasi menggunakan database ms access 2003 dan untuk
laporannya menggunakan seagete crystall report versi 7

yang ingin saya tanyakan sbb:

1. bagiamana cara menggunakannya?
2. di dalam pc sudah terinstall ms access 2003, vb6.0 interprese, cristall
rpoert versi 10

3 dalam sourcecodenya ketika saya buka misal inventory.vbp kok semua file tdk
mau muncul di vb? malah ada pesan file tdk bisa di load

4. apakah saya harus seeting lagi? bagimaana caranya?

terima kasih

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!